Alamat Asus Service Centre di Bandung : Gowa

Asus Service Center Bandung Tempat dhe Cara Service It

Asus memiliki banyak pusat layanan, salah satunya adalah Pusat Layanan Asus Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki sentra yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Asus.

Seiring dengan meningkatnya jumlah peminat produk Asus, Asus berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Dengan adanya pusat sus yang didirikan hampir di  seluruh kota di Indonesia, diharapkan akan menawarkan kemudahan kepada konsumen. Bagi Anda yang berada  di Kota Bandung, jangan khawatir karena service center Asus sudah ada di kota Anda.

Jika Anda mengalami masalah dengan smartphone  Asus  Anda maka tidak perlu dipusingkan untuk menemukan tempat layanan. Datang saja ke Service Center Asus Bandung. Di Kota Bandung terdapat beberapa pusat layanan asus. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di Kota Bandung.

Salah satu keuntungan jika Anda datang ke pusat layanan resmi, yaitu masalah dengan perangkat  Asus  Anda akan ditangani oleh orang-orang yang benar-benar profesional di bidangnya. Selain itu, jika masih ada jaminan, maka Anda bisa menggunakannya sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk  perbaikan yang dilakukan.

Alamat Asus Service Centre di Bandung

Di kota besar seperti Bandung, pelanggan Asus sangat banyak. Memahami hal tersebut, Asusi pun mendirikan beberapa pusat layanan yang tersebar luas di beberapa tempat di Bandung. Bagi Anda yang memiliki perangkat Asus, Anda perlu mengetahui alamatnya. Ini diperlukan jika sewaktu-waktu perangkat  Asus  Anda rusak atau bermasalah.

Asus Service Center Bandung  beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Waktu operasionalnya adalah dari pukul 09:30-5:00 pada hari Senin-Jumat. Untuk hari Sabtu, buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Untuk jenis produk yang sangat berbeda. Contohnya seperti, n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card    ,  dan LCD.

Selain service center yang dikelola oleh asus sendiri, ada juga  Authorized Service Partner  (ASP)..   Asus Authorized Service Partner tidak dikelola oleh asus sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Karena ASP merupakan mitra resmi Asus, maka ada beberapa ASP di Kota Bandung.

Salah satunya di Ruko Segitiga Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat.  Buka dari  pukul 09:00 hingga 17:00 pada hari Senin hingga Jumat. Hari Sabtu buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Untuk jenis produk yaitu otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD   . Jika Anda ingin menghubungi telepon, Anda dapat pergi ke  nomor (022) 7270077  atau (022) 91139756.

Selain Jalan Ahmad Yani, ada juga ASP yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25–27, Bandung 40181, Jawa Barat. Senin hingga Jumat buka mulai  pukul 08:00 hingga 17:00. Dan pada hari Sabtu, pukul 20.00-14.00. Jenis produk adalah  n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC.      Selain dua ASP yang disebutkan, ada beberapa lainnya di Kota Bandung.

Bagaimana cara membuat permintaan garansi asus di Asus Bandung Service Centre?

Untuk mendapatkan  garansi perangkat Asus Anda, caranya cukup mudah. Cukup kunjungi pusat layanan Asus dengan peralatan dan file yang diperlukan sebagai kartu jaminan. Untuk membuat permintaan jaminan, ada beberapa ketentuan atau aturan yang berlaku. Jadi tidak semua jenis kerusakan bisa dibenarkan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat mengajukan jaminan adalah memeriksa apakah waktu garansi masih berlaku. Karena jika sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan , dia tidak bisa lagi melaksanakan jaminan tersebut. Setelah dipastikan kartu garansi masih berlaku, maka bawalah perangkat Asus beserta kartu garansi dan tagihan pembelian ke Asus Service Center Bandung.

Setelah Anda sampai di tempat Anda berada, katakan apa tujuan Anda untuk karyawan yang bertugas. Mereka biasanya akan bertanya kepada Anda tentang cedera atau keluhan tentang perangkat Asus Anda. Selain itu, berkas yang dibutuhkan untuk membuat permintaan jaminan juga akan diperiksa. Jika dinyatakan lengkap, maka akan terus dikontrol oleh teknisi.

Setelah teknik selesai dan kerusakan ditemukan, perbaikan akan dilakukan. Jika menurut Anda butuh waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk melakukan perbaikan. Jika itu masalahnya, Anda harus menunggunya. Biasanya ketika proses perbaikan selesai, Anda akan dihubungi oleh pusat layanan Asus untuk mendapatkannya.

Kualitas Layanan Asus Service Center Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik. Untuk ini, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh pusat layanan resmi Asus. Ketika perangkat Asus Anda bermasalah dan datang ke layanan resmi Asus, perangkat Anda akan dirawat oleh teknisi terbaik.

Untuk melakukan perbaikan biasanya akan memakan waktu hingga tiga hari, namun ini tergantung pada jenis kerusakan. Ketika datang ke Asus Service Center Bandung, Anda akan diberikan pelayanan yang ramah sehingga membuat Anda nyaman. Di sana Anda mungkin juga bertanya-tanya tentang perangkat Asus Anda. Karyawan yang bertugas akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang Anda berikan kepada Anda.

Ketika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan kerusakan apa yang telah terjadi. Makajangan beri tahu saya tindakan apa yang akan diambil untuk memperbaikinya bersama dengan biayanya. Jika Anda setuju dengan tindakan korektif yang akan diambil, maka perangkat Anda akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan diberi tahu untuk mendapatkannya.

Apa yang harus dilakukan di Asus Service Centre, selain perbaikan

Mungkin Anda tidak tahu apa yang bisa dilakukan di service center selain melakukan perbaikan. Pusat layanan tidak hanya berfungsi untuk melakukan perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.

Selain itu, Anda juga dapat bertanya bagaimana cara menggunakan perangkat asus yang Anda gunakan. Tentunya sangat bermanfaat untuk dapat menggunakannya dengan baik dan benar, sehingga stabil.  Karen tidak  jarang cedera akibat penggunaan yang tidak tepat. Berkonsultasi langsung dengan ahlinya kemudian akan sangat berguna.

Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk datang ke tempat layanan resmi. Mengunjungi situs layanan resmi berarti Anda telah pergi ke ahli dalam masalah perangkat Anda. Ketika Anda mengunjungi layanan resmi, tindakan yang diambiladalah Andasesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.  Karena bukan hal yang aneh ketika kami memperbaikinyadi tempat layanan tidak resmi, tindakan yang diambil tampaknya salah.

Untuk itu, ketika terjadi kerusakan, Anda harus datang ke tempat pelayanan resmi. Dengan cara ini perangkat Anda akan diperlakukan dengan baik oleh orang yang tepat. Ini akan menjaga perangkat Anda dari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan perbaikan. Bagi Anda yang merupakan warga Bandung yang menggunakan peralatan Asus ketika terjadi masalah, sebaiknya datang ke Service Centre Asus Bandung.

Read More :